Pemenang ditentukan berdasarkan sosok yang paling banyak dibicarakan oleh warganet dengan sentiment positif.
“Melalui kepercayaan dari tim PR Indonesia yang telah memberikan apresiasi kepada kami, tentunya ini menjadi dorongan bagi Pusri untuk terus mengkomunikasikan berbagai informasi tentang pupuk dan isu-isu yang berkembang di masyarakat, agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” ungkap Indah.
Asmono Wikan dalam keterangan resmi, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengukur kompetensi para pelaku komunikasi.
Lebih dari itu, JAMPIRO adalah wujud komitmen PR Indonesia untuk memotivasi para praktisi PR agar senantiasa meningkatkan peran dan kontribusi bagi masing-masing perusahaan atau organisasi.
BACA JUGA:Stok Pupuk Bersubsidi Pusri hingga 9 Oktober 2023, Cek di Sini
“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus memaksimalkan pemanfaatan media sosial, sebagai platform untuk menyebarkan informasi perusahaan secara cepat, efektif dan efisien bagi masyarakat,” ungkap Indah.
Terakhir disampaikan Indah, di era keterbukaan informasi publik seperti saat ini, seorang leader dan setiap Insan PR harus handal dan luwes dalam memanfaatkan media sosial khususnya sebagai sarana edukasi dan juga sosialisasi.
BACA JUGA:Pusri Bikin Perahu Listrik, Caranya Sulap Eceng Gondok Jadi Sumber Energi Terbarukan