Lengkap, Tabel Angsuran Pinjol Easycash Terbaru, Tenor hingga 6 Bulan

Kamis 07-09-2023,04:00 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pinjaman online atau biasa disebut pinjol Easycash, menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan dana cepat atau mendesak.

Sebelum melanjutkan untuk melakukan pinjaman, kamu juga harus tahu gambaran angsuran dari nilai dana yang sudah didapat.

Sehingga, hal ini bisa menjadi acuan dalam melakukan pinjaman online atau pinjol. Seperti pinjol Easycash yang secara terbuka memberikan simulasi dari pembayaran yang harus kamu lakukan.

BACA JUGA:Banyak Pilihan, Cara Bayar Pinjol Easycash Makin Simpel Bisa Sambil Rebahan

Simulasi perhitungan ini adalah salah satu cara untuk mengetahui jumlah dana yang kamu pinjam, kemudian nilai angsuran yang harus dibayar setiap bulannya.

Sebab, pinjol Easycash menentapkan bunga maksimum atau APR sebesar 24 persen per tahun, yang akan masuk ke dalam tagihan.

Jadi, penting bagi kamu untuk memperhatikan tabel angsuran Easycash berikut ini, mulai dari tenor, bunga, total bunga, total biaya pengembalian, dan total angsuran setiap bulannya.

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Cara Bayar Easycash melalui Livin Mandiri, Ikuti Step by Step di Sini

Ini adalah simulasi pinjaman online Easycash. Limit pinjaman Rp 5.000.000 dengan tenor 93 hari, total yang harus dibayar Rp 5.000.000 x 24 persen : 365 x 93 = Rp 305.753.

Sehingga total pengembalian yakni Rp 5.000.000 + Rp 305.753 = 5.305.753. Adapun total pembayaran per bulan hanya Rp 1.7.68.584.
Untuk lebih jelas, maka simak tabel angsuran Easycash lengkap dengan tenor, bunga, biaya bunga, dan jumlah angsuran setiap bulannya.

Terbaru, aplikasi pinjaman online (pinjol) Easycash memberikan dana tunai dengan limit Rp 50 juta.

BACA JUGA:Pinjaman tanpa Stres, Bunga Serendah 0.04 Persen Easycash, Pinjol Paling Mudah dan Cepat

berikut adalah tabel angsuran Easycash bulai dari tenor 3 bulan hingga 6 bulan:


tabel angsuran Easycash dengan tenor mulai 3 bulan hingga 6 bulan.-easycash-

Easycash merupakan layanan pendanaan yang sudah memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kategori :