Trik Menang Liburan Gratis ke Korsel dari Telkomsel Annyeong Korea, Hanya Nonton Drakor Lho

Kamis 24-08-2023,09:03 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Bagi mereka yang ingin menonton drama Korea di mana pun dan kapan pun, satu akun Viu dapat digunakan pada 5 perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu.

Jadi, pelanggan prabayar dan pascabayar yang mengikuti Program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia ini akan mendapatkan total waktu menonton di setiap perangkat akan terakumulasi secara langsung.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan Program Annyeong Korea dapat diakses pada laman tsel.id/AnnyeongKorea.

Semakin banyak pelanggan menonton Drama Korea atau Drakor, semakin tinggi peluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea.

BACA JUGA:Solusi Internet Cepat, Telkomsel JITU 1 IndiHome, Cek di Sini Ragam Paketnya?

Untuk proses penentuan peringkat pemenang liburan ke Korea Selatan dalam program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia akan transparan dan dilihat semua orang.

Setiap 1 minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia berpartisipasi pada Program "Annyeong Korea!".

Adapun pengumuman mingguan peringkat tertinggi menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia akan diumumkan oleh Telkomsel melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea.

Selain itu, pengumuman mingguan peringkat tertinggi menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia akan diumumkan oleh Telkomsel melalui media sosial @telkomsel.

BACA JUGA:Daftar Keunggulan dan Layanan dari Paket Telkomsel One, Cek di Sini?

Sepuluh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar) yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang Program Annyeong Korea!.

Pemenang Program Annyeong Korea! berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta – Incheon.

Fasilitas lain diterima pemenang Program Annyeong Korea! dari Telkomsel dan Viu Indonesia yakni akomodasi selama 5 hari 3 malam.

Para pemenang nonton Drama Korea atau Drakor dari Program Annyeong Korea, dari Telkomsel dan Viu Indonesia  juga mendapatkan tiket masuk destinasi wisata seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island.

BACA JUGA:Telkomsel One Hadir dengan 3 Paket Pilihan, Mulai dari Rp120 Ribu Lho?

Terpenting dan paling utama, para pemenang Program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia selama di Korea Selatan akan dimanjakan dengan pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Kategori :