Alfaexpress Resmi Hadir di Bandara SMB II Palembang

Jumat 04-08-2023,22:08 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Alfamart melalui brand Alfaexpress melakukan Grand Opening di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jumat 4 Agustus 2023.

Dibukanya gerai Alfaexpress di SMB II diharapkan melayani kebutuhan penumpang.

Branch Manajer Alfamart Palembang, Eman Suherman mengatakan, dengan hadirnya Alfaexpress di sini bisa memenuhi kebutuhan para penumpang baik yang akan pergi ataupun yang datang di bandara SMB II.

Varian produk yang disediakan di sini pun telah disesuaikan dengan tipikal kebutuhan orang yang akan bepergian.

BACA JUGA:Promo DANA Hari ini Belanja di Alfamart Pasti dapat Diskon Rp5rb, Pasti Lebih Murah

“Hadirnya Alfaexpress di bandara SMB II sekaligus menjadi pelengkap layanan bagi masyarakat. Dan menjadi nilai lebih bagi para penumpang,” tegasnya. 

Alfaexpress di Bandara SMB II akan menjadi semacam simbiosis mutualisme dan saling membawa manfaat, yang akhir tujuannya adalah kepuasan penumpang di sini.

“Semoga Alfaexpress dan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Mahmud Badarudin II bisa makin seirama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Executive General Manager PT Angkasa Pura II, Kantor Cabang Bandara SMB II Palembang, R. Iwan Winaya Mahdar menambahkan, hadirnya Alfaexpress menambah pilihan.

BACA JUGA:Tertarik Buka Alfamart? Berikut Syarat Franchise yang Perlu Kamu Ketahui

Bagi pengguna jasa Bandara untuk memenuhi kebutuhan saat berada di Ruang Tunggu Domestik ataupun diselasar Bandara. 

"Alfaexpress akan dapat memberikan nilai lebih. Salah satunya adalah mempraktekan  hospitality (keramah-tamahan, red) terbaik, bagi pengguna jasa di  Bandara," pungkasnya.

 

 

 

Kategori :