Mahasiswa UBD Terima Beasiswa dari Protelindo

Rabu 28-06-2023,16:00 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT. Protelindo Kembali memberikan Beasiswa kepada mahasiswa Universitas Bina Darma jurusan Teknik Sipil dan Teknik Elektro setelah sebelumnya diberikan kepada Mahasiswa Teknik Sipil.

Adapun bentuk beasiswa yang diberikan terdiri dari Bantuan Biaya Pendidikan selama 6 semester, Uang Saku dan Uang Kuota Internet. Batuan ini diberikan kepada 10 orang mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Elektro.

Syarat wajib yang harus dilaksanakan oleh para penerima beasiswa yaitu Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3.00.

Novri Hadinata,M.Kom. selaku direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT. Protelindo.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Prodi Sistem Informasi UBD Gandeng University of Kebangsaan Malaysia

“Universitas Bina Darma sangat berterimakasih sekali kepada PT.Protelindo yang telah memberikan perhatian kepada Dunia pendidikan.

Khususnya Kepada Mahasiswa Universitas bina darma yang kurang mampu dan memiliki prestasi akademik,” ujar Novri Hadinata,M.Kom.

Lebih lanjut ia menjelaskan batuan ini sangat bermanfaat sekali bagi penerima dan dapat membagkitkan motivasi belajar menjadi lebih baik lagi. Dan semoga kerjasama ini dapat kembali terjalin ditahun–tahun berikut nya.

Hal senada diungkapkan Andito Ramadhani mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Semester 6 Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Tim Futsal UBD Juara 4 Kapolrestabes Cup 2023

“Kami sangat bahagia atas kesempatan ini, karena beasiswa ini dapat membantu meringankan dalam pembayaran uang kuliah, sehingga kami dapat fokus dalam perkuliahan,” ucap Andito Ramadhani.

Kategori :