Profil Lengkap Jeje Govinda, Sosok Suami Setia yang Masih Juga di Selingkuhi Sang Istri Syahnaz Sadiqah

Kamis 22-06-2023,07:00 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mencuatnya isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett viral di media sosial.

Isu perselingkuhan tersebut dibongkar pertama kali oleh sosok Lady Nayoan yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Tentunya hubngan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett tersebut membuat Lady Nayoan marah dan kecewa, sebab diketahui sudah tiga kali hubungan tersebut terbongkar.

Dan bukan hanya Lady Nayoan yang merasakan hal tersebut tapi juga Jeje Govinda suami dari Syahnaz Sadiqah.

BACA JUGA:Jeje Govinda Ancam Bawa Lari Anak-anak Bila Syahnaz Kembali Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Jeje Govinda dianggap cukup sabar sebagai suami yang sudah disakiti dengan adanya perselingkuhan tersebut, mengingat dirinya juga telah mengetahui hal tersebut sudah sejak lama.

Bahkan Jeje bahkan sempat minta maaf kepada Lady Nayoan. Jeje Govinda pun sempat mengancam akan meninggalkan Syahnaz dan membawa serta anak-anak mereka bila perbuatan tersebut kembali berulang.

"Jeje udah bilang kalo sampe keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa zayn dan zuney. Aku gamau itu terjadi kak," tulis Syahnaz membalas chat Lady Nayoan.

Ternyata ancaman Jeje tak membuat Syahnaz kapok. Ia nekat ganti nomor hp dan menghubungi Rendy Kjaernett.

BACA JUGA:Viral, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Jeje Govinda Cuma Bisa Bersabar

Hal itulah yang membuat warganet kian berempati terhadap suami dari Syahnaz Sadiqah. Untuk lebih mengenal sosok suami setia dan penyabar ini berikut profil dan biodata dari Jeje Govinda.

Pemilik nama asli Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda lahir pada tanggal 22 April 1983 di Jakarta. Dirinya merupakan drummer dari grub band Govinda yang terkenal dengan lagu berjudul "Siapa Yang Pantas".

Memulai karier lewat ajang pencarian bakan The Dream Band mewakili kota Bandung, Jeje sempat bergabung dengan beberapa band seperti Sinar Poesaka, IZE dan Olif hingga akhirnya memutuskan bergabung Domino (sebelum berganti nama jadi Govinda).

Sempat dekat dengan Nuri Maulida namun Jeje akhrinya memilih menikah dengan Syahnaz Sadiqah adik bungsu dari Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri

Kategori :