Viral, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Jeje Govinda Cuma Bisa Bersabar

Rabu 21-06-2023,16:18 WIB
Reporter : Yusrorini
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Syahnaz Saydiqah dikabarkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya di beberpa FTV Rendy Kjaernett.

Kabar perselingkuhan tersebut pertama kali beredar dari unggahan istri dari Rendy Kjaernett, Lady Veronica Melalui akun Instagramnya, @ladynayoan

Sungguh kabar yang mengejutkan tentunya mengingat Syahnaz Saydiqah dan sang suami Jeje Govinda selama ini digambarkan sebagai pasangan yang harmonis.

Dari unggahan tersebut, perselingkuhan ini terungkap oleh Lady Veronica pada 11 September 2022. Rendy Kjaemett merupakan aktor yang sering beradu peran bersama Syahnaz dibeberapa judul FTV.

BACA JUGA:Jennie BlackPink Minta Maaf Sudah Kecewakan Fans pada Konser di Melbourne Australia

Terlepas dari viralnya isu soal hubungan Syahnaz dan Rendy Kjaemett, Jeje Govinda sebagai suami adalah sosok yang paling dikecewakan dengan adanya perselingkuhan tersebut.

Bukan hal mudah buat Jeje Govinda untuk menerima semua sikap yang telah dilakukan Syahnaz terhadap dirinya.

Meski berbeda usia keduanya begitu jauh namun Jeje Govinda sangat sabar menghadapi sifat Syahnaz  yang masih kekanak-kanakan.

Mengetahui kabar perselingkuhan Syahnaz ini banyak warganet yang merasa kasihan melihat Jeje Govinda. Begitu sabarnya Jeje Govinda menghadapi Syahnaz yang terungkap selingkuh. 

BACA JUGA:Unggah Konten Ketinggalan Hp Richard Theodore Dihujat Warganet

Berikut beberapa komentar warganet mengenai Jeje Govinda.

Manusia berisik: Jeje duplikatnya mama gigi, sabar bgt

cinta kamu: Jeje sabar bgttt

just me: jeje kurang apa sihh yaallah sabar bgttt

MAGDIARY: Jeje : aku kurang apa, nas? Nanas : kurang emot 

Kategori :