PT RFB Palembang dan UBD Edukasi Calon Wisudawan Hadapi Dunia Kerja

Sabtu 27-05-2023,16:02 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang dan Universitas Bina Darma (UBD) bekerja sama dengan menggelar seminar pengembangan karir kepada para 293 calon wisudawan Bina Darma.

Dalam seminar pengembangan karir kepada para 293 calon wisudawan, Rabu 24 Mei 2023, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang dan Universitas Bina Darma (UBD) memberikan bekal softskill dalam dunia kerja.

Dan juga, kerja sama dengan Universitas Bina Darma (UBD) tersebut, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang memaparkan jenjang karir yang bergengsi kepada para peserta yang hadir.

Selain itu, perusahaan pialang berjangka ini, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang juga mengenalkan dunia industri perdagangan berjangka.

BACA JUGA:Rifan Financindo Berjangka Optimis Nasabah Baru Tumbuh 30 Persen

"Lewat seminar ini (seminar pengembangan karir), berharap para calon alumni menjadi lebih siap dalam memasuki dunia kerja,"kata Branch Manager PT RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo, Sabtu 27 Mei 2023.

Harapan tersebut, ungkap Eko Budhi Prasetyo, baik menjadi pekerja pada perusahaan pemerintah, swasta maupun berwirausaha.

Berdasarkan pengalamannya, menurut Eko Budhi Prasetyo, dalam dunia kerja, karir dan income harus bisa di dapatkan dua-duanya. 

"Semua orang bisa sukses, tidak pandang bulu dari latar belakang  sosial apapun,"kata Eko Budhi Prasetyo, dalam seminar seminar pengembangan karir kerja sama PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang dan Universitas Bina Darma (UBD).

BACA JUGA:Rifan FB Beri Tips Pilih Perusahaan Pialang

Tentu semua itu membutuhkan pengembangan diri dan sebesar apa kita mengeksploitasi potensi diri kita.

"Sangat butuh percaya diri dan keyakinan yang tinggi bahwa kita pasti jadi orang sukses," kata Eko Budhi Prasetyo.

Melalui seminar pengembangan karir kerja sama juga, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang bisa lebih dikenal lagi oleh para mahasiswa perguruan tinggi, terutama yang akan lulus. 

Sekaligus juga mengajak para alumni, untuk bergabung ke PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang menjadi wakil pialang berjangka. 

Kategori :