AMS Ada Program Service Amayzing AHASS, Cek Detail Promonya di Sini?

Minggu 21-05-2023,06:00 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel atau AMS bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan atau Sumsel memberikan program special promo service Amayzing AHASS bagi pemilik motor Honda

Adapun promo service Amayzing AHASS dari Astra Motor Sumsel atau AMS bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan atau Sumsel kepada pengguna motor Honda berlaku sepanjang Mei 2023.

Ragam manfaat dari promo service Amayzing AHASS dari Astra Motor Sumsel atau AMS bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan service.

Mulai dari konsumen pemilik motor Honda dapat menikmati dua pilihan paket promo diantaranya Paket Ganti Oli dan Paket Service Lengkap serta Paket Ganti Oli dan Service CVT. 

BACA JUGA:Cara Mengguakan Honda Smart Key System, Simak Juga Perawatanya Biar Gak Cepet Rusak

Dengan memanfaatkan promo special service Amayzing AHASS dari Astra Motor Sumsel atau AMS bersama bengkel AHASS se-Sumsel, konsumen pemilik motor Honda juga akan langsung mendapatkan gratis voucher service yang dapat digunakan untuk perawatan di bulan berikutnya. 

"Kondisi motor yang prima tentunya akan menunjang aktivitas berkendara para penggunanya," ungkap Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, Anton Prihatno, Sabtu 20 Mei 2023.

Astra Motor Sumsel atau AMS menghimbau pentingnya melakukan service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda untuk tetap menjaga performa dari sepeda motor Honda.

"Sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara berkala,"ungkap Anton Prihatno.

BACA JUGA:CSR Kesehatan, Astra Motor Sumsel Gandeng PMI Palembang Gelar Donor Darah

Dan, konsumen bisa memanfaatkan program special di bulan Mei, seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan menghadirkan program promo special Amayzing AHASS.

Kategori :