Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan di Palembang

Jumat 12-05-2023,20:18 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Smartfren memberikan bantuan berupa ratusan pembatas jalan yang disebarkan di Palembang, Kamis 11 Mei 2023. 

Total ada lebih dari 50 unit pembatas jalan dari Smartfren yang telah diserahkan ke Dinas Perhubungan atau Dishub Sumsel dan dipasang di berbagai jalur-jalur utama dan alternatif di dalam kota Palembang. 

Bantuan ratusan pembatas jalan dari Smartfren yang disebarkan di Palembang guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat.

"Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat," kata Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira.

 

Dengan bantuan berupa pembatas jalan di Kota Palembang, Smartfren berharap bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan. 

"Semoga bantuan (Smartfren) ini (pembatas jalan) bermanfaat bagi masyarakat Palembang," kata Wanda Yudhistira.

Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel memberikan apresiasi  kepada Smartfren yang sudah berperan pro aktif dalam mendukung keselamatan berlalu lintas di Palembang.

"Dengan adanya bantuan Smartfren berupa road barrier (pembatas jalan) ini, sangat berguna sebagai sarana penunjang tertibnya berlalu lintas terutama bagi masyarakat yang ada di Palembang dan sekitarnya,"kata Ari Narsa.

 

Selanjutnya, road barrier atau pembatas jalan dari Smartfren akan di tempatkan di beberapa titik lokasi yang sudah disepakati guna mengurangi kemacetan dan memperlancar lalu lintas Kota Palembang. 

Kegiatan membagikan pembatas jalan merupakan rangkaian dari upaya Smartfren untuk meningkatkan keamanan dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat di Palembang dan seluruh wilayah Indonesia.

Tak hanya di Palembang, Sumatera Selatan, sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan, pembatas jalan serupa di daerah lain, yakni Jawa Barat dan Jawa Timur.

Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk himbauan masyarakat.

Kategori :