Coldplay Bakal Konser di Indonesia, Cek Pembelian Tiket Disini!

Selasa 09-05-2023,10:48 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kabar gembira bagi pecinta musik tanah air, Coldplay resmi akan menggelar konser di Jakarta 15 November 2023. 

Dan, tanggal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah diumumkan oleh pihak promotor berikut harga tiket dari paling terjangkau hingga termahal.

Diketahui, Coldplay kalau memang rencana tersebut berjalan sesuai rencana merupakan konser pertama band asal Inggris itu di Indonesia.

Rencananya, konser Coldplay di Jakarta yang merupakan bagian tur dunia Music of the Spheres World Tour itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

BACA JUGA:Hari Ini Terakhir Promo 5.5 MURAH POL Lazada, Buruan Belanja Penuh Diskon

Pihak promotor yang memboyong Coldplay konser di Jakarta, PK Entertainment, mengatakan bahwa tiket konser Coldplay di Indonesia akan dijual pada 17-19 Mei 2023.

Jadwal konser Coldplay di Jakarta, diumumkan langsung dalam Instagram PK Entertainment sebagai promotor.

"Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia," ungkap sang vokalis, Chris Martin, Selasa 9 Mei 2023.

"Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana," sambung Chris Martin.

BACA JUGA:Lazada Penuh Promo di Awal Mei , 5.5 MURAH POL Gratis Ongkir Hingga Bonus Dadakan

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi menjadi dua jenis, penjualan pre-sale pada 17-18 Mei yang bekerja sama dengan BCA, kemudian penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. 

Kedua jenis penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta dimulai pukul 10.00 WIB dan tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com.

PK Entertainment sendiri diketahui sebagai salah satu promotor besar yang sukses mendatangkan nama-nama penyanyi besar dunia ke Indonesia. 

Ed Sheeran, Shawn Mendes, Celine Dion, Backstreet Boys, hingga Justin Bieber menjadi nama-nama yang sudah pernah dihadirkan oleh PK Entertainment di Indonesia. 

Kategori :