Bangkai Alphard Via Vallen Ditawar Netizen Rp2 Juta

Senin 24-04-2023,04:59 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Belum lama ini penyanyi dangdut Via Vallen menjual bangkai Toyota Alphard miliknya yang sudah hangus terbakar di akun media sosial.

Sontak Aksi Via Vallen menjual bangkai Alphard itu menuai ragam reaksi, bahkan ada yang  menawar Rp 2 juta.

Diketahui bangkai Alphard yang diual Via Vallen ini adalah kendaraan miliknya yang pada tahun 2020 dibakar orang penggemarnya sendiri saat sedang parkir di depan rumah.

Konon, penggemar bernama Pije tergila-gila kepada Via hingga rela melakukan hal di luar nalar. Berkat aksi nekatnya tersebut, Pije dijebloskan ke penjara dengan masa tahanan enam tahun.

BACA JUGA:Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di Indonesia, Segini Harganya

Kendati demikian, Via Vallen rupanya masih menyimpan bangkai Alphard yang telah dibakar itu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjual mobil kesayangannya tersebut.

"Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir tiga tahun karena merasa sayang, bismillah aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat," ungkap Via pada akun instagramnya.

Sontak unggahan itu menuai pro dan kontra dari warganet. Beberapa mendukung aksi tersebut, namun tidak sedikit pula yang memberi pandangan miring lantaran kondisi mobil sudah tidak layak digunakan.

Bahkan ada juga Netizen yang berusaha menawar mobil dengan harga Rp 2 juta.

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Mini EV Cabrio dengan Atap Terbuka, Yuk Intip Spesifikasinya

"Tak bayari 2 juta piye bro... dari pada g ad yg nawar..komen diatas blom ad yg nawar lho..mumpung saya THR anak saya masih ada nih," tulis seorang Netizen.

"2 jta sini mba," timpal warganet lainnya.

Via Vallen Jual Bangkai Alphard Bekas Terbakar, Minat Beli?

"Emang laku berapa sih mbk bangkai mobil kayak gitu? Mending ngurusi yang laen yang lebih penting," balas warganet lain di unggahan tersebut.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Tips Merawat Mesin Kendaraan Sebelum Mudik Lebaran

Kategori :