Bakti Sosial Ala Bikers Soleh Honda Community dari AMS dan AHMP

Senin 03-04-2023,14:23 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumatera Selatan atau AMS bersama dengan bikers yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Bikers Soleh Honda Community, Selasa 2 April 2023.

Bakti sosial Bikers Soleh Honda Community yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Astra Motor Sumatera Selatan atau AMS bersama Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) bertemakan Rindu Berbuat Kebaikan bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan. 

Kegiatan Bikers Soleh Honda Community diikuti oleh total 70 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bantu Posyandu Peduli Kesehatan

Adapun klub motor yang ikut dalam Bikers Soleh Honda Community mulai dari RRCP (Revo Rider Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HBCP (Honda Beat Club Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Varios (Vario Automotive Sriwijaya).

Lalu juga termasuk HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), HMPC (Honda Megapro Club Indonesia), HCST (Honda City Sport Team). 

Ada juga tergabung dari VRCI (Verza Rider Club Indonesia) dan PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner), CBX Sumsel, PCC (Palembang CBR Club) dan HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia).

Dalam kegiatan bakti sosial Bikers Soleh Honda Community, Astra Motor Sumsel atau AMS dan Paguyuban AHMP mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam yang beralamat di Jalan Telaga Swidak, Seberang Ulu 2 Palembang. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Honda Fiesta di 3 Daerah, Ini Lokasinya

Bakti sosial Bikers Soleh Honda Community dari Astra Motor Sumsel atau AMS dan Paguyuban AHMP diadakan dengan membagikan sembako dan infaq bagi seluruh anak di panti asuhan. 

Selain mengadakan bakti sosial di panti asuhan, Bikers Soleh Honda Community  dari Astra Motor Sumsel atau AMS dan Paguyuban AHMP juga menggelar bakti sosial di Mushola Daarul Aitam. 

Kegiatan bakti sosial Bikers Soleh Honda Community  dari Astra Motor Sumsel atau AMS dan Paguyuban AHMP diadakan dengan memberikan bantuan kipas angin dan Infaq. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan bakti sosial Bikers Soleh Honda Community merupakan agenda para bikers di bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel Diikuti 92 Peserta

Kategori :