BPJS Kesehatan Supervisi Antrian Online di 2 Rumah Sakit, Ini Hasilnya

Minggu 02-04-2023,21:36 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Dikesempatan tersebut, Sari Quratulainy bersama tim juga meninjau langsung penerapan antrean online, tampilan ketersedian tempat tidur, berdialog dengan peserta JKN utuk mendengar langsung pendapat mengenai pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Islam Siti Khodijah dan Charitas Hospital Group. 

Direktur RS Islam Siti Khodijah Asdaria Tenri A.Ghanie, menyatakan komitmennya untuk terus berupaya meningkatkan mutu layanan khususnya bagi peserta JKN. 

Berbagai perbaikan akan terus kami tingkatkan dan terus berupaya melakukan peningkatan kualitas mutu layanan dan pemenuhan fasilitas sesuai dengan kompetensi dan sesuai dengan kesepakatan yang ada. 

"Kehadiran Program JKN tidak hanya dirasakan oleh peserta, tetapi kami selaku pemberi pelayanan kesehatan juga mendapatkan menfaat yang positif dari program ini,"jelas dia.

BACA JUGA:RSD Tunggu Juknis Penghapusan Kelas BPJS

Sebagai mitra BPJS Kesehatan siap menyinergikan setiap pembaruan sistem dan kebijakan sesuai dengan ketentuan, termasuk antrean online yang manfaatnya sangat terasa bagi kami.  

Pelayanan di RS Siti Khodijah mewajibkan setiap peserta JKN yang datang untuk mendaftar lewat antrean online di Aplikasi Mobile JKN.

Kategori :