Telkomsel juga menghadirkan berbagai program loyalitas serta promo menarik produk unggulan yang customer-centric. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Banyak ragam dan keseruan produk Telkomsel untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan selama momen Ramadhan dan Idul Fitri.
‘’Telkomsel juga akan memastikan ketersediaan akses seluruh saluran layanan pelanggan baik secara online maupun offline.”
Momen Ramadhan dan Idul Fitri atau RAFI 2023, kan melayani pelanggan di 156 titik untuk pelanggan.
BACA JUGA:Telkomsel Kerjasama Microsoft Azure AI, Kembangkan Layanan Lebih Personal
Ratusan titik layanan itu tersebebar di seluruh sumatera meliputi Bandara, Jalur Mudik, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan pusat keramaian selama momen RAFI.
’’Telkomsel juga mempersiapkan layanan 12 GraPARI yang tersebar di seluruh Sumatera serta saluran Call Center 188 dengan pelayanan 24 jam 7 hari seminggu.’’
Dalam hal tanggung jawab sosial, dalam membantu masyarakat menghadapi masalah ekonomi yang mereka hadapi, Telkomsel selalu mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR).
‘’Kita berupaya memberikan nilai tambah bagi bangsa Indonesia dengan meluncurkan sejumlah program CSR selama moment RAFI Tahun ini,’’ujarnya.
BACA JUGA:Telkomsel Tingkatkan Jaringan 3G ke 4GLTE ke 5 Daerah di Sumsel
Telkomsel akan berbagi kepada masyarakat dalam momen RAFI 2023. Beberapa kegitannya berbentuk bantuan kepada duafa, paket buka puasa/sahur gratis, paket bantuan sembako.
‘’Kita juga juga akan memberikan berbagai bantun terhadp masjid, yayasan dan panti asuhan,’’tukas Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono. (yui)