Ant-Man and The Wasp: Quantumania Siap Tayang Rabu ini, Simak Sinopsis Filmnya di Sini

Senin 13-02-2023,14:01 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar gembira bagi para pecinta film Super Hero Marvel, Rabu, 15 Februari 2023 Film Ant-man and The Wasp: Quantumania bakal tayang di bioskop kesayangan anda.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania jadi film Marvel pertama yang akan tayang di tahun 2023 ini. Selain itu Ant-Man and The Wasp: Quantumania jadi film pembuka juga untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 5,

Diketahui tahun lalu ditutup oleh film Black Panther: Wakanda Forever sebagai penutup MCU phase 4. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania munculkan villain baru dalam konflik multiverse.

Penjualan tiket Ant-Man and The Wasp: Quantumania sendiri telah dirilis sejak tanggal 10 Februari 2023 kemarin, untuk penayangan tanggal 15-19 Februari 2023.

BACA JUGA:Catat Daftar 10 Drakor Bakal Tayang di Maret 2023

Beberapa artis ternama bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Paul Rudd, Evangaline Lilly, Jonathan Majors, Kathyrn Newton, William, Jackson Harper, Michelle Pfeiffer, Michael Dogulas, Billl Murray, hingga Katy M O’Brian.

Mengutip situs resmi Bioskop XXI dan Tix.id, sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, mengisahkan  Scott Lang dan keluarga yang secara tak sengaja menjelajahi dunia quantum yang mengharuskan mereka bertemu dengan makhluk baru yang asing.

Karakter Cassie sendiri diperankan oleh aktris muda Kathryn Newton. Scott Lang semakin populer sebagai anggota Avengers dan menghabiskan waktu bersama Cassie.

Selain itu, Scott Lang juga berkumpul lagi dengan Hope (Evangelline Lily), Dr. Hank Pym (Michael Douglas), dan Janet (Michelle Pfeiffer).

BACA JUGA:Film Wakanda Forever Segera Rilis, Baca Sinopsis Sebelum Nonton

Saat mengeksplorasi quantum realm, mereka terseret dan masuk ke universe lain hingga bertemu dengan makhluk-makhluk aneh. Scott Lang akan menghadapi villain baru Kang The Conqueror (Jonathan Major).

Di petualangan barunya nanti Scott akan bertemu dengan beberapa mahluk baru dari dunia kuantum serta harus menguji kemampuannya untuk dapat melawan dan mengalahkan Kang the Conqueror.

Kang The Conqueror tampaknya akan menjadi varian jahat dari He Who Remains yang ada di serial TV Loki. Saksikan bagaimana nasib Scott Lang saat harus menghadapi Kang The Conqueror yang berkuasa di multiverse.

 

 

Kategori :