UBD Akan Gelar Workshop Penulisan Buku, Kolaborasi dengan Penerbit Andi Offset

Jumat 10-02-2023,21:31 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Terus menjadi universitas yang penuh dengan ide-ide cemerlang, kali ini Universitas Bina Darma (UBD) berkolaborasi dengan Penerbit Andi Offset akan menggelar workshop penulisan buku.

Workshop akan diikuti oleh para dosen dan mahasiswa Universitas Bina Darma.

Mereka akan diberikan bagaimana teknik menulis buku dengan baik dan benar.

“Nanti akan diadakan workshop penulisan buku, dimana dosen dan mahasiswa akan diajarkan kebutuhan dan persiapan dalam penulisan buku,” ujar Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom, Kepala Perpustakaan.

BACA JUGA:Ayo Kuliah di UBD, Ada Diskon 50 Persen Untuk Mahasiswa Baru 2023

Usai pertemuan tersebut, Ahmat Sucifto Siburian, Kepala Cabang Penerbit Andi Palembang memaparkan harapan mereka terhadap kerjasama dengan Universitas Bina Darma.

“Harapannya semoga Penerbit Andi dengan Universitas Bina Darma bisa menjalin kerja sama, dimana kami ingin mengajak para dosen dan mahasiswa agar bisa menulis buku dengan baik,” ujar Ahmat Sucifto Siburian.

Universitas Bina Darma juga berkomitmen untuk melaksanakan digitilasasi buku.

BACA JUGA:Mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia UBD Palembang Garap Film Pendek

Diharapkan buku-buku yang dihasilkan dalam kerjasama dengan Penerbit Andi Offset juga akan diterbitkan dalam bentuk digital, bisa saja dalam aplikasi I-Pustaka atau E-Library.

Audiensi Universitas Bina Darma dengan Penerbit Andi Offset itu berlangsung pada Jumat, 10 Februari 2023 di Kampus Bochari Rachman 1.

Sumber https://www.binadarma.ac.id

 

Kategori :