KADIN Beri Bantuan Oksigen Generator ke RSUD Siti Fatimah

Senin 06-02-2023,16:27 WIB
Reporter : Zarkasi
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyerahkan satu unit oksigen generator senilai Rp 1,3 miliar kepada Pemprov Sumsel melalui RSUD Siti Fatimah Palembang.

Bantuan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sumsel menjadi prioritas utama.

Adapun pemberian alat tersebut oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bertujuan guna meningkatkan produktivitas pada pelayanan kebutuhan oksigen.

Ketua KADIN Indonesia, M Arsjad Rasjid mengatakan pemberian generator oksigen ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan, dimana KADIN berkontribusi untuk membantu pelayanan kepada pasien.

BACA JUGA:IOH-KADIN Cari Talenta Digital, Pendaftaran Hingga 10 Februari

“Penyerahan mesin generator oksigen ini membantu pelayanan kepada masyarakat. Paling tidak bisa digunakan saat dibutuhlkan,"kata M Arsjad Rasjid usai menyerahkan bantuan di RSUD Siti Fatimah, Palembang pada Senin 6 Februari 2023.

Dengan hadirnya alat oksigen generator tersebut pada rumah sakit, kata M Arsjad Rasjid, bisa meningkatkan pelayanan serta produktifitas untuk masalah oksigen, sehingga tidak lagi kesusahan seperti yang sempat dialami beberapa tahun belakangan ini.

Tak hanya di RSUD Siti Fatimah, Palembang, bantuan serupa akan disalurkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ke rumah sakit di kota lain. 

“Selanjutnya kami juga akan berikan di rumah sakit lain ke seluruh Indonesia sehingga kebutuhan akan oksigen dapat terpenuhi,"sebut M Arsjad Rasjid.

BACA JUGA:Pertama, Coffee Shop Minimalis di RSUD Siti Fatimah

Selain memberikan bantuan M Arsjad Rasjid juga melantik langsung pengurus KADIN Sumsel yang diketuai okeh Afandi Udji yang berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang, Senin 6 Februari 2023.

"Semoga pengurus yang baru ini dapat bersinergi dengan Pemerintah, karena KADIN adalah mitra pemerintah,"pesan M Arsjad Rasjid.

Sementara itu, Ketua KADIN Sumsel, Afandi Udji, Senin 6 Februari 2023 mengatakan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel sehingga program KADIN berjalan dengan baik.

"Insya Allah akan langsung bergerak, sehingga program KADIN Sumsel berjalan,"ujar Afandi Udji.

Kategori :