Promo Package Wedding di The Zuri Palembang, Bonus Gratis 10 Kamar

Minggu 05-02-2023,13:32 WIB
Reporter : Heni
Editor : Yurdi Yasri

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hotel belakangan banyak dipilih calon pasangan pengantin untuk menggelar resepsi pernikahan. The Zuri Palembang menawarkan promo package wedding dengan memberikan bonus 10 kamar gratis. 

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Radial ini memiliki tiga paket pernikahan  di mana masing-masing paket memberikan fasilitas menginap gratis.

“Setiap paket pernikahan kita sediakan 10 kamar gratis, baik kamar untuk pengantin dan kamar untuk keluarga,” tutur Elissa, Public Relation The Zuri  Palembang saat dibincangi radarpalembang.com, Minggu (5/2)

BACA JUGA:Telah Dibuka Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP 2023, Ini Syarat dan Tips Lulus Tes Beasiswa LPDP

Pertama ada Ivy Package special promo dengan harga Rp 198.000.000 untuk 1000 pax. Paket ini sudah termasuk 10 kamar gratis, 14 pilihan menu, standard decoration by Exotica, lalu ada wedding car by Toyota Alphard, solo keyboard dan singer serta Master of Ceremony.

Lalu ada Primerose Package special promo Rp 118.000.000 untuk 500 pax. Paket sudah termasuk 10 kamar gratis, 14 pilihan menu, standard decoration by Exotica, wedding car by Toyota Alphard, solo keyboard dan singer, serta Master of Ceremony.

Terakhir, Chinese Wedding Silver Package yang menyajikan ciatok 50 table. Ditawarkan dengan harga Rp 4.188.000 per table (10 pax). Namun saat ini ada spesial promo menjadi Rp 3.888.000 net per table.

BACA JUGA:Aturan Baru PermenPAN-RB No 1 2023 , Skema Angka Kredit Naik Pangkat PNS Fungsional Semakin Mudah dan Cepat

Chinese Wedding Silver Package sudah termasuk 8 Chinese dinner menu, gratis 10 kamar, standard decoration by Exotica, wedding car by Toyota Alphard, dan free untuk  lokasi pengambilan foto prewedding.

 “Saat ini kami sedang mengikuti PIM Wedding Expo di Atrium Palembang Indah Mall. Jadi calon pasangan yang ingin mendapatkan info lebih lengkap terkait paket pernikahan bisa langsung datang ke sana,” tutupnya. (*)

Kategori :