AMS Edukasi Cari Aman dalam Berkendara Bareng AHMP

Selasa 31-01-2023,17:38 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel atau AMS memulai awal tahun 2023 kembali dengan mengedukasi Cari Aman dalam Berkendara.

Kegiatan edukasi Cari Aman dalam Berkendara yang digelar Astra Motor Sumsel atau AMS diikuti 11 komunitas klub motor yang tergabung Paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang atau  AHMP.

Program edukasi Cari Aman dalam Berkendara ini merupakan komitmen Astra Motor Sumsel atau AMS mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel.

Karenanya, di awal tahun 2023 ini, Astra Motor Sumsel atau AMS kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban AHMP atau Assosiasi Honda Motor Palembang.

BACA JUGA:Jadwal Honda Sport Motoshow, Hadirkan Promo Menarik Bagi Pengguna Setia

Edukasi Cari Aman dalam Berkendara dari Astra Motor Sumsel atau AMS digelar pada Minggu 29 Januari 2023 yang berlokasi di Eleu Café Palembang. 

Adapun Edukasi Cari Aman dalam Berkendara ini diikuti oleh total peserta sebanyak 30 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang atau  AHMP.

Untuk komunitas motor honda yang dibawah naungan Astra Motor Sumsel atau AMS ini, yakni Palembang CBR Club (PCC), Honda City Sport Team (HCST), Honda MegaPro Club (HMPC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda ADV Indonesia (HAI).

Lainnya, yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Vario Automatic Sriwijaya (Varios), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Genio Rider Club (HGRI), Honda Beat Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP) yang tergabung dalam kepengurusan paguyuban Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Kampanyekan Bikers Honda Wajib Cari Aman di Jalan

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding dalam Cari Aman yang Berkendara yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel atau AMS, Selasa 31 Januari 2023.

Selain edukasi teori, kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar sesuai tagline Cari Aman dalam Berkendara serta pembagian helm SNI Honda dari Astra Motor Sumsel atau AMS.

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan Rapat Kerja Awal tahun 2023 antara AHMP dan MD Astra Motor Sumsel yang membahas pencapaian honda community selama 2022 dan activity community yang akan berlangsung selama 2023. 

Acara edukasi Cari Aman dalam Berkendara disambut baik oleh para bikers yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan New Honda ADV160, Ini Keunggulannya

Kategori :