Kulit Wajah Bermasalah, Coba Serum Ini di Naavagreen Plus Dijamin Kinclong

Senin 23-01-2023,15:59 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

Tidak hanya perawatan wajah, tersedia juga serum khusus untuk perawatan rambut rontok dan berketombe.

Serum ditawarkan satu paket dengan shampo.

Untuk memberikan hasil yang lebih maksimal, bisa dengan menambahkan perawatan PRP rambut.

“PRP itu darah  yang diambil dari darah pasien lalu diolah dengan alat khusus untuk dibuat serum, nanti disuntik ke kepala fungsinya  untuk menumbuhkan rambut.

Perawatan ini cukup sebulan sekali,” ujarnya.

Selain serum, kamu juga bisa mencoba berbagai cream mulai dari cream pagi, cream malam, sunblock, dan cream racikan sendiri yang dibuat sesuai kondisi kulit.

Tersedia juga perawatan Laser ND-Yag Glow Peel bagi yang ingin mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih di wajah, meningkatkan pembentukan kolagen, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi flek, dan mencerahkan wajah hingga menghilangkan tatto.

Sedangkan untuk peremajaan kulit, melembabkan kulit, mencerahkan, dan mengurangi flek bisa mencoba Mesotherapy

Saat ini ada promo khusus yang cukup menggelitik, di mana setiap Rabu ada diskon 50 persen  untuk 10 perempuan untuk facial natural, facial serum, peeling.

“Untuk pria khusus hari Jumat sama diskon 50 persen juga,” ucapnya.

Promo lainnya ada member get member berhadiah voucher dan happy hour dari jam 9.00 - 12.00 WIB ada diskon 50 persen untuk facial natural.

Produk lainnya ada cream leher pagi dan malam, ada lulur, handbody, dan terbaru ada serum untuk mencerahkan badan yang mengandung kopi.

Untuk jam operasional, Naavagreen buka setiap hari, Senin hingga Sabtu buka mulai pukul 9.00 hingga 18.00 WIB, khusus Minggu tutup pukul 17.00 WIB. 

Kategori :