Cantik dan Sehat Bersama Leaf Style Skincare

Sabtu 24-12-2022,20:22 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Mengakhiri tahun 2022, sebuah ide brilian telah lahir menjawab permasalahan kulit wajah banyak wanita.

Menjadi solusi di atas solusi, brand perawatan kulit mengangkat tema tentang pemanfaatan bahan natural, telah hadir menyapa kita semua.

Tidak hanya untuk menjadikan kulit wajah nampak cantik dan glowing, tetapi juga akan membuat kulit wajah menjadi sehat sepanjang usia.

“Leaf  Style Skincare, brand perawatan kulit dengan claim “Natural Ingredients” yang terdiri dari 4 produk yaitu, Fresh Gel Cleanser, Luxury Day Cream, Glow Brightening Night Cream dan Exfoliating Peeling Serum. 

BACA JUGA:OPI MALL JAKABARING Hadirkan Great Sale End Year

Melibatkan 15 natural ingredients yang bermanfaat untuk menutrisi kulit, mengatasi semua permasalahan kulit, melindungi kulit wajah dari sinar UV maupun polutan yang menyebabkan penuaan, membuat kulit menjadi sehat dan cerah, dan yang paling utama bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

“Produk-produk Leaf Style Skincare telah mendapatkan izin edar dari BPOM yang menegaskan bahwa produk Leaf Style Skincare terjamin aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury, paraben dan  hidrokuinon,” tutur Restu didampingi Alfin, dua beradik pemilik Leaf Style Skincare, Sabtu, 24 Desember 2022.

Untuk price list paket Leaf Style Skincare dibagi menjadi dua, yaitu Paket Gold (Fresh Gel Cleanser, Luxury Day Cream, Glow Brightening Night Cream dan Exfoliating Peeling Serum) seharga Rp 280.000 dan Paket Silver (Fresh Gel Cleanser, Luxury Day Cream dan Glow Brightening Night Crean) seharga Rp 220.000. Harga yang cukup terjangkau dengan Ingredients terbaik. 

Moment launching pada tanggal 24 Desember 2022 juga membuka kesempatan bagi para stylish untuk mendapatkan diskon sebesar 20 persen. 

BACA JUGA:9TO9CARD Tawarkan Berbagai Keuntungan

“Ingat ya, discount hanya berlaku 1 hari! Siapa cepat dia dapat! Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Produk dijamin berkualitas dengan ingredients terbaik,” tutupnya. 

Kategori :