Enam Pilihan Sleeper Bus Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun Anda

Rabu 23-11-2022,10:05 WIB
Reporter : Fedri H
Editor : Maulana Muhammad

First Class atau Sleeper Class Unicorn dengan harga Rp 450 ribu.

 

3.Sleeper Bus Tami Jaya ( Rute Yogyakarta- Denpasar)

Sleeper bus satu ini tidak hanya melayani antar kota di Pulau Jawa saja, tapi juga hadir untuk rute antar Pulau Jawa. Dan bus ini juga melayani rute perjalanan Yogyakarta ke Denpasar dengan fasilitas sleeping seat yang membuat penumpang merasa nyaman. Dengan Tarif mulai dari Rp 400 ribu penumpang bisa menikmati perjalan menuju Bali dengan mendapatkan fasilitas yang lengkap selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 12 jam. Slepper Bus satu ini menawarkan fasilitas seperti TV, bantal, selimut, snack, buffet dan air kemasan.

 

4.Sleeper Bus Putra Jaya (Rute Makassar- Palopo)

Bus yang satu ini melayani rute dari Makassar sampai ke Sulawesi Selatan, dan sleeper bus Putra Jaya ini sangat menarik sebab desain interior dalam bus ini mirip dengan hotel model kapsul. Sleeper Bus ini dilengkapi dengan tempat tidur single, perlengkapan fasilitas AVOD, guling dan juga bantal sehingga bus ini merupakan salah satu pilihan transportasi yang menarik untuk perjalanan yang jauh. Untuk Tarif tiket sleeper bus ini seharga Rp 400 ribu.

 

5.Sleeper Bus PO Berlian (Rute Jakarta- Cepu)

Untuk Sleeper bus yang satu ini telah ada semenjak tahun 2016 sehingga dianggap menjadi pencetus sleeper bus di Indonesia. Sleeper bus ini melayani perjalanan Jabodetabek menuju Cepu, Jawa Tengah, dan bus ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti sleeper seat yang nyaman ditambah dengan kasur, bantal dan juga selimut serta sandal bus.

Kemudian bus PO Berlian ini juga memberikan fasilitas pendukung lain seperti TV 14 inch untuk setiap sleeper seat dan juga Wi-FI gratis untuk menambah hiburan.

Dan Bus ini juga sangat menyerupai hotel karena sleeper bus ini menyajikan makan malam untuk penumpangnya.

 

Kategori :