Kepala Dinas Pendidikan Palembang Zulinto Diganti

Senin 24-10-2022,14:58 WIB
Reporter : Asif Ardiyansyah
Editor : Asif Ardiyansyah

 

RADAR PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang kembali melakukan pelantikan, kali ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto Spd MM, Senin (24/10/2022) diganti. Zulinto saat ini dilantik menjabat sebagai Asisten II Setda Kota Palembang.

 

Sedangkan, posisi Kepala Dinas Pendidikan Palembang, dijabat oleh Ansori ST.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setda Kota Palembang. Selain itu, juga dilantik Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang, Rediyan Dedy.

 

Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, penggantian jabatan ini adalah hal biasa."Ini rotasi jabatan saja sebagai bentuk penyegaran. Harapannya penyegaran ini bisa lebih meningkatkan semangat lagi untuk bekerja," ujarnya.

 

Harnojoyo berpesan, untuk Kadiknas yang baru agar terus memajukan pendidikan dengan semangat yang baru yang selama ini sudah berjalan dengan baik."Saya harap semuanya bisa langsung bekerja. Pak Zulinto sebagai Asisten 2 juga harus terus belajar karena bidang tugas lebih banyak, semuanya tentunya untuk membangun Palembang," jelas dia.

 

Sementara Ahmad Zulinto mengaku bersyukur dan siap bekerja sesuai dengan yang diamanahkan kepadanya."Alhamdulillah sekarang sudah terjawab saya sudah resmi dilantik sebagai Asisten 2, dan tentunya siap bekerja," tegasnya.

 

Senada diungkapkan H Ansori. "Ini tidak mudah, karena pendidikan ini dasar dari semuanya. Tapi tentunya saya akan bekerja dengan baik melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Zulinto," pungkasnya. (Spt)

Tags :
Kategori :

Terkait