Wow Cosplay Competition PTC Mall Bikin Pengunjung Membludak

Senin 24-10-2022,11:18 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Palembang Trade Center (PTC) Mall bekerja sama dengan Ogre Palembang sukses menggelar Cosplay Competition yang merupakan rangkaian penutup dari Anniversary PTC Mal yang ke-18, Minggu, 23 Oktober 2022.

Ratusan pengunjung yang sebagian besar terdiri dari anak muda ini terlihat memadati Lantai M1 PTC Mal untuk menyaksikan kompetisi penggunaan kostum layaknya tokoh tokoh dalam anime, manga, dongeng, dan lainnya.

“Ini merupakan rangkaian anniversary ke-18 kita,  untuk penutupan di bulan Oktober kita lakukan satu kompetisi yang besar seperti cosplay, komunitas-komunitas banyak yang hadir.

Kita bersyukur acara ini sukses dan ramai sekali. Mungkin ke depan akan kita adakan lagi,” ujar Felice, Vice General Manager PTC Mall.

BACA JUGA:Pengunjung PTC Mall Naik 2 Kali Lipat, Efek Fashion Walk

Euforia kostum ini terasa begitu lekat, tidak hanya peserta kompetisi yang mengenakan kostum, tapi juga menular ke pengunjung mal yang bukan peserta, di mana mereka datang dengan mengenakan kostum yang tak kalah menarik. 

Bahkan, sebelum kompetisi dimulai hingga menjelang malam terlihat masih banyak penonton yang ingin foto bareng dengan cosplayer.

Dengan ramainya pengunjung yang datang untuk menyaksikan cosplay competition, disebutkan Felice, pihaknya mengalami peningkatan pengunjung hingga tiga kali lipat dari biasanya.

“Ini benar-benar luar biasa, parkir kita sampai penuh,” katanya.

Sementara Shdam, dari Ogre Palembang mengatakan, untuk HUT PTC ke-18 ini pihaknya bekerja sama untuk menggelar event selama dua hari.

BACA JUGA:ACE PTC Mall Pikat Pengunjung dengan Beragam Promo

“Kemarin kita launching game kartu, lalu untuk penutupan ini kita ada lomba karaoke dan cosplay competition yang seru, jadi biar banyak yang tahu kebudayaan di Jepang seperti apa,” terangnya.

Untuk cosplay sendiri, kata Shdam, mulai dari anime, game, musik, kartun baik dari barat maupun Jepang, semua bisa.

Banyak hadiah yang disiapkan pihak mal, mulai dari uang tunai, voucher, dan satu hadiah eksklusif berupa pedang yang dibuat khusus oleh PTC. 

Kategori :