Wardah Renew You Hadir Youth Power Droplets

Minggu 07-08-2022,23:27 WIB
Reporter : David Kanain
Editor : Yurdi Yasri

 

Dan, kelima, Ceramide untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit. Formulasi Wardah Renew You juga didukung oleh hasil uji efikasi untuk memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 4 (empat) minggu.

 

BACA JUGA:Dirut BSB Raih CEO Terpopuler 2022

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan setelah bertahun-tahun melakukan eksperimen dan ratusan percobaan, Wardah menemukan kombinasi bahan aktif yang sempurna untuk membantu wanita Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masalah kulit wajah seperti garis halus dan kerutan. 

 

Rangkaian produk Wardah Renew You mengandung powerful ingredients, yaitu Youth Power Droplets yang aman digunakan oleh seluruh jenis kulit wanita Indonesia. "Wardah Renew You juga telah melalui proses uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dermatologi dengan hasilnon-acnegenic dan non-comedogenic,"jelas dia.

 

Pada acara re-launching produk Wardah Renew You ini turut hadir Dhini Aminarti sebagai Brand Ambassador Wardah yang juga memiliki banyak peran untuk dijalankan sebagai wanita. Selain itu, dalam acara ini Wardah juga memperkenalkan Sheila Dara selaku Brand Ambassador Wardah sekaligus The Face of Wardah Renew You. 

 

Sebagai market leader dan skin expert terkemuka di Indonesia, Wardah terus menciptakan inovasi dan menjadi pelopor tren perawatan wajah. "Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk perawatan wajah untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia,"jelas dia. 

 

Selain itu, Wardah juga percaya bahwa nilai inovasi dapat ditemukan dalam setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik. "Melalui kampanye #BeautyMovesYou, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk terus bergerak membawa manfaat," tutup Tiara. 

 

Rangkaian produk Wardah Renew You kini telah hadir di ecommerce dan toko kesayangan Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp34,000 - Rp111,500. (dav)

 

 

 

 

 

Kategori :

Terkait