Atletico Madrid Jadi Peminat Terbaru Cristiano Ronaldo?

Selasa 19-07-2022,21:58 WIB
Reporter : Asif Ardiyansyah
Editor : Asif Ardiyansyah

 

 

RADAR PALEMBANG, Kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid. Raksasa LaLiga itu kabarnya ikutan mendekati Cristiano Ronaldo!

Melansir Guardian, Atletico kabarnya sudah mengontak perwakilan sang pemain. Los Colchoneros mencoba peruntungan untuk memboyong sang pemain dari Manchester United.

Kabar ini cukup mengejutkan. Terlebih, rivalitas Ronaldo dan Atletico terjadi cukup panjang.

Sejak masih bermain di Real Madrid, Ronaldo menjadikan Atletico lawan favoritnya. Menurut catatan Transfermarkt, klub asuhan Diego Simeone menjadi tim yang paling sering dijebol CR7 hingga saat ini, yakni sebanyak 25 kali.

Kemudian, ketika berseragam Juventus, Ronaldo juga pernah saling ledek dengan Simeone. Itu terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019.

Pada leg pertama, Atletico Madrid bisa mengalahkan Juventus 2-0 di Wanda Metropolitano. Simeone sempat membuat selebrasi selangkangan di laga itu.

Cristiano Ronaldo kemudian membalasnya pada leg kedua. Setelah bisa memborong hat-trick kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico Madrid, yang meloloskan Si Nyonya Tua ke perempatfinal, pemain Portugal itu gantian memberi selebrasi selangkangan.

Terkait nasibnya, Ronaldo memang mendesak pergi dari Manchester United musim panas ini. Kegagalan Setan Merah tampil di Liga Champions menjadi pemicunya.

Beberapa raksasa Eropa sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Dari Bayern Munich, Chelsea, dan Paris Saint-Germain sempat dirumorkan mengincarnya, namun isunya meredup sendiri.

Sementara Atletico Madrid sendiri finis ketiga di LaLiga musim lalu. Simeone kini sedang memburu striker baru, setelah Luis Suarez tidak diperpanjang kontraknya.

(yna/mrp)

 

Tags :
Kategori :

Terkait