PALEMBANG, RP – Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung, Palembang Indah Mall PIM/ jadi mal premium terus melakukan gebrakan agar dapat memenuhi target menjadi mal premium sehingga dapat menyediakan semua kebutuhan masyarakat.
Disebutkan Ongky Prastianto, Manager Marketing Palembang Indah Mall, untuk mencapai target mal premium, pihaknya terus melakukan renovasi dan perbaikan agar mal terlihat cantik dan nyaman.
BACA JUGA:Farmer Market dan Lotte Mart Dapat teguran Kera Dari Wawako. Ada Apa?
“Sebelumnya, Le Garden, fasilitas toilet, area samping kiri di renovasi. Sekarang sedang diperbaiki di kawasan atrium. Renovasi ini akan terus dilakukan secara bertahap dan per area agar tidak menganggu pengunjung yang datang. Untuk atrium ini rencana oktober selesai,” jelasnya kemarin.
Bahkan dalam waktu dekat lanjutnya, akan ada 11 tenant baru yang masuk berasal dari brand nasional maupun internasional mulai dari fashion, perhiasan, kesehatan, makanan dan minuman olahraga dan lainnya. Sedangkan untuk fashion, food & bavarage, termasuk entertainment PIM sendiri menurut dia memang sudah terkenal.
BACA JUGA:PTC Mall Dukung Aksi Sosial BPJS Kesehatan
"Jadi kita akan buat konsepnya on stop shopping, apapun keperluan masyarakat ada di PIM,” ujarnya.
Saat ini, diakui Ongky tingkat kunjungan mall sudah meningkat diangka 95 persen dibandingkan kondisi normal. "Sekarang tingkat kunjungan dan transaksi terus meningkat,” imbuhnya.
Sedangkan untuk jam operasional hingga pukul 22.00 WIB, ia menambahkan, cukup efektif terutama pada weekend kunjungan tinggi. Ditambah event yang di PIM pun sudah full hingga Agustus dari wedding festival, basket three on three, pameran otomotif dan masih banyak lagi.
Selain itu, menurut Ongky, peningkatan pengunjung terjadi karena pihaknya rutin mengelar even dan diskon rutin dari tenant sehingga mendongkrak kunjungan. (hen)