BANNER PEMUTIHAN PAJAK
Banner Honda PCX 160 2025

CC PLN 123 Raih 8 Penghargaan Global Contact Center World 2025 di Yunani

CC PLN 123 Raih 8 Penghargaan Global Contact Center World 2025 di Yunani

Contact Center PLN 123 (CC PLN 123) kembali menorehkan prestasi gemilang berskala internasional dengan meraih 8 penghargaan dan 3 World Class Certified --

Upaya tersebut diimplementasikan melalui digitalisasi layanan, penyediaan fasilitas ramah lingkungan, serta berbagai program lain yang berkontribusi langsung terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Kolaborasi Indonesia - Norwegia, PLN Siap Lakukan Salah Satu Perdagangan Karbon Terbesar di Dunia

BACA JUGA:PLN UID S2JB Kukuhkan Posisi sebagai Korporasi Terdepan dalam Ekonomi Sirkular

“Ini bukan hanya kemenangan PLN, tapi kemenangan seluruh pelanggan kami di Indonesia. Karena semua inovasi dan perbaikan yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan,“ imbuh Adi.

GCCWA 2025 yang berlangsung di Yunani pada 31 Oktober 2025 mempertemukan seluruh perwakilan juara di level regional dan merupakan level tertinggi pada event prestisius tersebut.

Dalam ajang yang diikuti oleh 28 perusahaan dari 13 negara ini, CC PLN 123 sukses meraih Gold Winner dan mengungguli para kompetitor di berbagai kategori, termasuk Best Contact Center, Best Sales Campaign, Best Digital Transformation, Best Social Media, Best Green Contact Center, Best Customer Services, hingga Best Public Services Center.

Gelaran GCCWA sendiri diakui sebagai salah satu penghargaan tertinggi di industri contact center global. Tahun 2025 menandai tahun kelima PLN berpartisipasi dalam kompetisi ini dan capaian tersebut menjadi bukti dedikasi serta profesionalisme tim CC PLN 123 di kancah internasional.

Delapan kategori penghargaan yang berhasil diraih CC PLN 123 dalam GCCWA 2025 adalah:

- Best Contact Center (Putri Indah Sukmawati) - Gold;

- Best Sales Campaign (Maria Margaretha) - Gold;

- Best Digital Transformation (Putri Indah Sukmawati) - Gold;

- Best Social Media (Pradana Prastyo Budi Wibowo) - Gold;

- Best Green Contact Center (Pradana Prastyo Budi Wibowo) - Gold;

- Best Customer Service (Verdiana Indah Pratama) - Gold;

- Best Public Services Center (Maria Margaretha) - Gold;

Sumber: