Planet Surf PIM Hadirkan 12 Brand Internasional, Cek Promonya Disini

Planet Surf PIM Hadirkan 12 Brand Internasional, Cek Promonya Disini

Chintya, Head Store Planet Surf PIM dengan koleksi dari brand Spyderbilt.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Planet Surf, store retail di Palembang Indah Mall atau PIM kembali dibuka, Sabtu 18 Maret 2023.

Store retail, Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM menghadirkan 12 brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, dan lainnya. 

Menariknya, Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM hadir dengan produk lebih dinamis, fashionable dengan motif up to date. 

Tak ketinggalan, Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM juga menawarkan tata ruang toko kini tampil lebih sergar, terang, dan ceria mewakili jiwa anak muda masa kini.

BACA JUGA:Program CSR Kilang Pertamina Plaju Boyong 4 Penghargaan ICEA 2023

"Kami juga menghadirkan produk original dari brand internasional seperti Voxfly misalnya, hanya ada di Planet Surf di PIM," ujar Chintya, Head Store Planet Surf PIM, Sabtu 18 Maret 2023.

Sejumlah promo menarik hadir selama opening Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM untuk memanjakan pengunjung yang akan berbelanja.

Beberapa promo Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM, promo untuk 10 customer pertama dengan pembelanjaan awal minimal Rp499 ribu, akan mendapatkan voucher dengan nilai yang sama untuk pembelanjaan kedua.

Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM juga menawarkan diskon 20 persen untuk barang-barang normal, lalu voucher Rp50 ribu untuk pembelanjaan online bagi 30 customer pertama dan semua promo berlaku hanya pada 18 hingga 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Ini Daftar Mobil Listrik yang Menarik Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif GJAW 2023

Untuk melengkapi kebutuhan pengunjung, terutama menyambut  Ramadan dan Lebaran, Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM tersedia koleksi baju koko, long dress, tunik, couple series ibu, ayah, anak, denim, t-shirt.

Tak ketinggalan, Planet Surf di Palembang Indah Mall atau PIM ada koleksi aksesoris seperti topi, ikat pinggang, dompet, kaos kaki, gelang dan aksesoris lainnya.

Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong anak muda, salah satunya sebut saja untuk t-shirt dibanderol mulai dari harga Rp269 ribu.

"Masih sesuailah dengan budget remaja, masih masuk dengan harga yang Planet Surf di Palembang Indah Mall tawarkan," ungkap Chintya.

Sumber: