Undian Tabungan Pesirah BSB Lahat, Imanulah Tak Pernah Mimpi Dapat Hadiah Toyota Yaris

Undian Tabungan Pesirah BSB Lahat, Imanulah Tak Pernah Mimpi Dapat Hadiah Toyota Yaris

Kegiatan penarikan undian tabungan PAsirah BS Lahat berhadiah Toyota Yaris dimenangkan oleh Imanulah. -parman/radar palembang.-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Undian tabungan pesyirah yang dilakukan Bank Sumsel Babel (BSB) kantor cabang Lahat diAautorium City Mall  Pada Sabtu, 11 Maret 2023. Imanullah warga kota Lahat keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang 1 unit Toyota Yaris. 

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung kepada BSB Lahat Taufik Hidayat dan Asistan 1 Rudi Thamrin tersebut tercatat pertumbuhan Bank naik Tiga kali lipat dari sebelumnya.

Kepala kantor cabang BSB Lahat Taufik Hidayat mengatakan, undian tabungan Pesirah yang dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memanjakan para nasabah yang telah mempercayai BSB untuk menabung main bertransaksi. 

BACA JUGA:Launching GSMP, BSB Prabumulih Bantu Bibit Buah dan Ikan

Selain itu, pihaknya juga menjamin keamanan uang para Nasabah yang tersimpan dalam buku rekening sehingga jangan takut jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

"Untuk tabungan nasabah yang tersimpan, BSB bertanggung jawab penuh karenanya masyarkat jangan takut. Untuk nasabah yang berhasil meraih undian Satu unit Toyota Yaris adalah yang beruntung dan hasil dari pengundian bukan karena faktor lain,"ujarnya.

Dijelaskan Taufik, tahun 2022 lalu tercatat pertumbuhan Bank dari sebelumnya naik sebesar Rp.64 Milyar dan tahun ini ditargetkan akan lebih meningkat. 

BACA JUGA:BSB Kayuagung Tarik Undian Pesirah

BSB akan tersebut berbenah baik dari segi mutu pelayanan dan lainnya sehingga kepercayaan masyarakat tidak menurun agar dapat membantu pertumbuhan bank. 

"Dalam RUPS alhamdulilah pertumbuhan BSB cabang Lahat meningkat dari tahun ke tahun dan hal inilah yang dipertahan kan. Saat ini banyak terobosa yang dilakukan mulai KURS hingga BSB Mobile yang semuanya memberikan kemudahan bagi para nasabah baik untuk melakukan Kredit maupun aktivitas simpan pinjam,"imbuhnya.

BACA JUGA:BSB Cabang Pendopo PALI Dorong UKM Kembangkan Usaha Melalui KUR

Selain itu, untuk hadiah yang diberikan selama undian Pesirah beragam mulai dari Mobil, Sepeda motor, Televisi, Kulkas, Kipas angin dan Strika semuanya untuk masyarakat khususnya para nasabah yang telah memberi kepercayaan kepad BSB selama ini dan kedepan hal ini akan terus dilakukan

Sementara itu, bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Asistan I Rudi Thamrin menuturkan, Pemkab Lahat sangat apresiasi atas kinerja yang dilakukan BSB baik sebagai mitra keuangan maupun masyarakat. 

Hal ini harus terus dipertahan kan apalagi keberadaan BSB khususnya dalam memberikan pelayanan dan CSR kepada masyarakat.

Sumber: