SBS Berikan CSR kepada Polres Muara Enim

SBS Berikan CSR kepada Polres Muara Enim

PT SBS memberikan bantuan alat komunikasi kepada Polres Muara Enim berupa 10 unit handy talky (HT) Hytera PNC380 guna mendukung kegiatan dan kelancaran operasional Polres Muara Enim.-ist-

MUARA ENIM, RADARPALEMBANG.COM - PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan corporate social responsibility (CSR,) sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dan pemerintah di Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan kali ini, PT SBS memberikan bantuan alat komunikasi kepada Polres Muara Enim berupa 10 unit handy talky (HT) Hytera PNC380 senilai Rp 63.000.000 guna mendukung kegiatan dan kelancaran operasional Polres Muara Enim.

BACA JUGA:PT SBS Kokoh Berdiri Selama Delapan Tahun, Kinerja Sangat Baik

 

Direktur Utama PT SBS Agung Pratama mengatakan, pemberian HT ini dapat memperkuat hubungan PT SBS dengan stakeholder sekaligus masyarakat yang ada di Sumatera Selatan.

"Pemberian bantuan peralatan HT ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu meningkatkan sinergitas kepada stakeholder yang ada di wilayah oprasional perusahaan, termasuk Polres Muara Enim yang selama ini telah menjadi mitra kami. Semoga peralatan yang diserahkan ini dapat bermanfaat guna menunjang kegiatan Polres Muara Enim," kata Agung, Selasa, 28 Februari 2023.

HT ini diharapkan dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memantau situasi keamanan, dan berkooordinasi dalam melindungi masyarakat dari ancaman keamanan serta menghindari terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

"Semoga bisa menjadi bentuk dukungan menuju sistem komunikasi yang lebih efektif dan andal dalam menghadapi sistem komunikasi global," katanya.

Di saat yang bersamaan, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi berterimakasih kepada pihak PT SBS yang telah memberikan bantuan kepada Polres Muara Enim dengan memberikan HT yang dapat mempermudah komunikasi para anggota yang bertugas di lapangan yang tidak terjangkau hingga ke pelosok.

“Tugas-tugas Polri harus dilakukan secara lebih inovatif melalui penerapan teknologi untuk mewujudkan smart policing. Sebab saat ini, globalisasi yang didukung kemajuanteknologi,” kata Andi. (*)

 

 

 

Sumber: