Proyeksi Pendapatan Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Bisa Tembus Rp 3,8 Triliun

Proyeksi Pendapatan Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Bisa Tembus Rp 3,8 Triliun

Pendapatan Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Bisa Tembus Rp 3,8 Triliun --Tangkap Layar Youtube / Marvel Entertaiment

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Marvel studio telah resmi merilis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada Rabu, 15 Februari 2023 kemarin.

Film ketiga dari cerita super hero manusia semut ini diharapkan dapat menghasilkan pendapatan total sekitar 255 juta dolar AS atau Rp3,8 triliun di box office secara global.

Mengutip Variety, Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania diproyeksikan mampu meraup pendapatan  antara 95-100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,4-1,5 triliun untuk pasar di Amerika Utara selama akhir pekan 17-19 Februari 2023.

Dan diharapkan setidaknya bisa tembus di angka 110 juta dolar AS atau sekitar Rp1,6 triliun hingga hari Senin, 20 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Ant-Man and The Wasp: Quantumania Siap Tayang Rabu ini, Simak Sinopsis Filmnya di Sini

Sementara itu untuk pasar luar Amerika Utara, Ant-Man and the Wasp: Quantumania diharapkan mampu meraup pendapatan setidaknya 160 juta dolar AS atau sekitar Rp2,4 triliun.

Khusus China, salah satu pasar box office terbesar, diproyeksikan menghasilkan 35-55 juta dolar AS atau sekitar, Rp530-834 miliar.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania digadang-gadang akan bisa menyalip pendapatan dari Magic Mike's Last Dance untuk menempati posisi pertama box office di Amerika Utara.

Film ini juga nampaknya mampu mengalahkan pendapatan dua Film Ant-Man sebelumnya, "Ant-Man" (2015) dan "Ant-Man and the Wasp" (2018).

BACA JUGA:Lagu 'Komang' Raim Laoede Viral di TikTok, Penasaran, Berikut Profil dan Lirik Lagunya

Ant-Man and The Wasp: Quantumania, mengisahkan  Scott Lang dan keluarga yang secara tak sengaja menjelajahi dunia quantum yang mengharuskan mereka bertemu dengan makhluk baru yang asing.

Karakter Cassie sendiri diperankan oleh aktris muda Kathryn Newton. Scott Lang semakin populer sebagai anggota Avengers dan menghabiskan waktu bersama Cassie.

Selain itu, Scott Lang juga berkumpul lagi dengan Hope (Evangelline Lily), Dr. Hank Pym (Michael Douglas), dan Janet (Michelle Pfeiffer).

Saat mengeksplorasi quantum realm, mereka terseret dan masuk ke universe lain hingga bertemu dengan makhluk-makhluk aneh. Scott Lang akan menghadapi villain baru Kang The Conqueror (Jonathan Major).

Sumber: berbagai sumber