Jelang 1 Abad NU, XL Axiata Upgrade Layanan 7 Kecamatan di Sidoarjo

Jelang 1 Abad NU, XL Axiata Upgrade Layanan 7 Kecamatan di Sidoarjo

Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan perangkat BTS di Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu 4 Februari 2023. Pemeliharaan ini dalam rangka kesiapan XL Axiata menyambut perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), Selasa 7--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data guna mendukung kelancaran agenda puncak perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU).

Dalam perayaan puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Delta Sidoarjo, XL Axiata menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi.

Dan, XL Axiata jelang acara puncak perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), pada Selasa 7 Februari 2023, untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan.

Termasuk, XL Axiata upgrade kapasitas BTS di sejumlah titik di Kabupaten Sidoarjo, setidaknya ada 7 kecamatan yang menjadi fokus penguatan layanan jaringan telekomunikasi.

BACA JUGA:XL Axiata Bantu Korban Banjir di Kabupaten Pidie

Tak ketinggalan, XL Axiata di 7 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo, jelang dan selama agenda puncak perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) juga Mobile BTS (MBTS) juga disiapkan di sekitar area berlangsungnya acara.  

Di Sidoarjo, khususnya di 7 kecamatan, jelang dan selama agenda puncak perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), tim teknis XL Axiata akan terus berjaga selama acara berlangsung untuk memastikan kualitas layanan tetap terjaga.

Apalagi, agenda puncak perayaan akbar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo, rencananya akan dihadiri oleh jutaan warga nahdliyin dari seluruh Indonesia, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi di Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya (7 kecamatan).  

Kesiapan XL Axiata di 7 kecamatan di Sidoarjo, juga terkait Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan hadir di perayaan akbar 1 Abad NU yang dipusatkan di Stadion Delta Sidoarjo.

BACA JUGA:XL Axiata dan Jurnalis di Medan Gelar Donor Darah

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto, Sabtu 4 Februari 2023 mengatakan, XL Axiata menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan.

Termasuk, sambung dia, dengan cara upgrade kapasitas BTS XL Axiata di sejumlah titik di terutama di 7 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

Ada 7 kecamatan di Sidoarjo yang menjadi fokus penguatan jaringan oleh XL Axiata, kata Dodik, yakni Kecamatan Wonoayu, Kecamatan Prambon, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Waru, Kecamatan Sedati, Kecamatan Sidoarjo dan Kecamatan Magersari.  

Selama berlangsungnya kegiatan perayaan akbar 1 Abad NU, di 7 kecamatan tersebut, kata Dodik, tim teknis XL Axiata akan terus berjaga selama acara berlangsung untuk memastikan kualitas layanan.

Sumber: