Profil 3Kiosk Layanan Tri IOH hingga ke Pedesaan

Profil 3Kiosk Layanan Tri IOH hingga ke Pedesaan

Pembukaan 3 Kiosk di Sidikalang--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri atau 3 menghadirkan  layanan gerai hingga ke pelosok desa bernama 3Kiosk.

3Kiosk sendiri merupakan layanan dari IOH melalui brand Tri atau 3 dengan produk 3Store namun versi Mini Store.

Mini 3Store atau 3Kiosk merupakan local partner distributor sebagai media layanan resmi yang menjangkau daerah yang cukup  jauh dari existing distributor untuk menjaga kontinuitas layanan.

Secara sederhana, melalui 3Kiosk ini, IOH dengan brand Tri-nya bisa menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural).

BACA JUGA:IOH-KADIN Cari Talenta Digital, Pendaftaran Hingga 10 Februari

Itulah alasan kenapa Tri membuka Mini 3Store atau 3Kiosk, dan profil 3Kiosk tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3Kiosk ini juga diperuntukkan  bagi retailer.

Berikut layanan-layanan yang hadir di 3Kiosk untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat yaitu ganti kartu atau upgrade kartu ke 4G, Registrasi Kartu Prabayar dan pembelian paket spesial. 

Tidak hanya itu, 3Kiosk ini juga menyediakan aktivasi kartu turis dan pendaftaran menjadi retailer Tri.

Untuk itu, 3Kiosk telah dan akan hadir di sejumlah ibu kota kecamatan di Sumatera yang menyediakan berbagai layanan produk IOH dan Tri.

BACA JUGA:Profil Fahd Yudhanegoro dan Deretan Top Manajemen Pernah Dijabatnya Sebelum ke IOH

Diantaranya, untuk menangani permintaan pembelian berbagai produk layanan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Di awal peluncuran, 3Kiosk khusus di Sumatera, sudah dibuka sejumlah lokasi yaitu Kabupaten Deli Serdang, Sidikalang, Balige, Pangururan, Dolong Sanggul dan Tarutung. 

Pertama kali profil 3Kiosk telah hadir di kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, lokasi paling dekat dengan kota Medan. 

Dimana, pembukaan dihadiri oleh Pramana Tarigan selaku Head of Sales Northern Sumatera, Rudi Jasper selaku Head of Service Distribution Point Sumatera, Owner 3Kiosk, sahabat Retailer, tokoh masyarakat setempat, perangkat pemerintah setempat, dan warga sekitar.

Sumber: