Hadapi Pileg 2024, PKN Sumsel Bakal Gelar Rakerda

Hadapi Pileg 2024, PKN Sumsel Bakal Gelar Rakerda

Ketua Pimda PKN Sumsel HJ Lucianti, HM. Albahori Ketua Bapilu Pimda PKN Sumsel yang juga Ketua Sterring Committee (SC) Rakerda Pimda PKN Sumsel yang didampingi oleh Wakilnya Johan Syafri.--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan bakal gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana, sebagai media konsilidasi partai guna membahas program kerja dalam mengantispasi fungsi Rekrutmen Bacaleg PKN di wilayah Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pimda PKN Sumsel, ibu Lucianty, disela-sela rapat persiapan Rakerda di Sekretariat PKN Sumsel.

"Dan dihadiri para ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai  Politik yang ada di Sumsel dan yang pasti akan hadir pak Ketum,”ujar Hj Lucianty, Selasa, 3 Jnuari 2023.

Materi pokok Rakerda  akan menyusun dan menetapkan beberapa program kerja prioritas partai terutama dalam menyikapi Pileg 2024

BACA JUGA:2 Ketua DPD Mundur, Joncik: Kita Tunggu Pembuktian dipileg 2024

”Meliputi  aspek penguatan kelembagaan dan  rekrutmen bakal calon legeslatif (Bacaleg),” tegas HM. Albahori Ketua Bapilu Pimda PKN Sumsel yang juga Ketua Sterring Committee (SC) Rakerda Pimda PKN Sumsel yang didampingi oleh Wakilnya Johan Syafri.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bapilu, mengatakan bahwa rumusan program kerja partai, merupakan langkah kebijakan dan acuan bagi para Pimpinan Cabang (Pimcab) dan Kader dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai program prioritas yang tekah disepakati dalam Rakerda.  

“Terutama antipasi kesiapan dan persiapan baik rekrutmen Bacaleg dan peran fungsi partai politik (parpol) dalam melaksanakan program kerja kedepan,”ujar Bung Albar ,panggilan akrabnya.

 

 

Sumber: