Ini Baru Digital, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Perbankan Digital Hulu ke Hilir

Ini Baru Digital, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Perbankan Digital Hulu ke Hilir

NASABAH sedang berpose di kantor pusat Bank Mandiri di Jakarta. Jelang Ulang Tahun, Bank Mandiri mempercepat proses transformasi digital.--

[RADARPALEMBANG - Menyambut usia ke-24 yang jatuh pada 2 Oktober 2022, Bank Mandiri semakin matang dalam mempercepat proses transformasi digital. 

 

Melalui konsistensi yang digencarkan dalam dua tahun terakhir tersebut merupakan wujud komitmen bank berlogo pita emas ini dalam menghadirkan layanan perbankan secara digital dari hulu ke hilir kepada nasabah dan masyarakat. 

 

Tidak hanya itu, transformasi digital Bank Mandiri pun telah melahirkan transaksi keuangan yang serba instan, cepat dan mudah. 

 

Direktur Information Technology Bank Mandiri, Tim Utama menjelaskan, implementasi digitalsiasi ini menjadi kunci perseroan untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi nasabah. 

 

"Dalam era saat ini, transformasi digital sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama di tengah tren adopsi digitalisasi teknologi yang semakin pesat. Dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan nasabah, Bank Mandiri telah meluncurkan dua layanan digital yaitu Livin’ by Mandiri untuk ritel dan Kopra by Mandiri untuk wholesale," ujar Tim, Jumat (30/9).

 

Hasilnya, dalam beberapa bulan terakhir, bank bersandi bursa BMRI ini telah menyematkan beragam fitur dan layanan digital untuk memanjakan nasabah. Livin’ by Mandiri, aplikasi andalan perseroan, telah dilengkapi dengan dua fitur anyar. Akhir Mei 2022 lalu, Bank Mandiri telah merilis fitur investasi bertajuk Livin’ Investasi. 

 

Tim mengatakan, fitur ini menawarkan kemudahan investasi bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman. Bagaimana tidak, pengguna Livin’ by Mandiri dapat langsung membeli reksa dana secara praktis mulai dari Rp 100.000. 

 

Sumber: