Pererat Silaturrahmi dan Kekompakan Bank Mandiri Gelar Fun Football Bersama Jurnalis FC

Pererat Silaturrahmi dan Kekompakan Bank Mandiri Gelar Fun Football Bersama Jurnalis FC

Rangkaian kegiatan Fun Football bersama pegawai Bank Mandiri dengan Jurnalis FC pada Sabtu, 17 September 2022 di Lapangan Bola Atletik di Jakabaring. Kegiatan ini turut dihadiri Erlanda Irwan sebagai Ketua Umum Serikat Pegawai Bank Mandiri (SPBM).--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Rangkaian kegiatan RCEO Bank Mandiri, Ade Hasballah Abdullah dimulai dari kunjungan ke redaksi media kemudian dilanjutkan dengan Fun Football bersama pegawai Bank Mandiri dengan Jurnalis FC pada Sabtu, 17 September 2022 di Lapangan Bola Atletik di Jakabaring.

Pada saat kunjungan ke redaksi media, Ade Hasballah menginformasikan kinerja Bank Mandiri Tahun 2021 yang sangat baik dengan membukukan laba sebesar Rp28,03 triliun, ini merupakan laba tertinggi yang pernah dicapai Bank Mandiri.


Pose bersama tim Bank Mandiri Region II dan Jurnalis FC sebelum bertanding.--

Kinerja Bank Mandiri semester I tahun 2022 secara Year on Year (YoY) naik sangat signifikan menjadi Rp20,21 Triliun atau naik 61,7% dibanding semester I tahun 2021 sebesar Rp12,5 Triliun. 

Performance yang kinclong ini mendorong harga saham BMRI sempat menyentuh level tertinggi di Rp9.500 pada sesi perdagangan Kamis, 15 September 2022.

BACA JUGA:Penetrasi Layanan Digital Bank Mandiri di Sumbagsel, User Fitur Livin’ Sukha Capai 980 Ribu

Sejalan dengan ekspansi bisnis yang berkelanjutan, Bank Mandiri mencatatkan pertumbuhan kredit sebesar 10,7% secara YoY Juni 2022. Hal ini juga diikuti dengan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) Bank Mandiri yang tumbuh 12,76% YoY. 

Begitu juga di Region II/Sumatera 2 kinerja bisnis juga meningkat, penyaluran kredit tumbuh sebesar 13,84% YoY dan DPK tumbuh sebesar 11,67% YoY.

Pada kegiatan Fun Fooball tersebut dihadiri juga oleh Erlanda Irwan sebagai Ketua Umum Serikat Pegawai Bank Mandiri (SPBM) yang hadir satu hari sebelumnya  di Palembang dalam rangka kegiatan  DPW SPBM  Region II/ sumatera 2 Palembang.

BACA JUGA:Makro Ekonomi Kondusif Dorong Kinerja Keuangan Bank Mandiri Kinclong


AKSI RCEO Bank Mandiri, Ade Hasballah Abdullah dilapangkan saat tim Bank Mandiri Region II bertanding melawan Jurnalis FC.--

Dalam kesempatan itu Erlanda menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut sebagai upaya untuk lebih memperkuat semangat kebersamaan, kolaborasi serta membina hubungan baik dan berimbang, antara Mandirian dengan Insan Pers.

Erlanda menambahkan SPBM sebagai organisasi pekerja turut berperan aktif  dan bersinergi dengan Manajemen dalam mewujudkan visi dan misi Bank Mandiri, begitupun juga jajaran Manajemen selalu terbuka dalam menyerap aspirasi pegawai yang disampaikan melalui SPBM. 

Erlanda dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum SPBM menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran Direksi Bank Mandiri dibawah kepemimpinan Direktur Utama Darmawan Junaidi yang berhasil memimpin Bank Mandiri dengan kinerja yang sangat baik.

BACA JUGA:Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

SPBM sebagai mitra kerja manajemen Bank Mandiri bersyukur saat ini lingkungan kerja di Bank Mandiri sangat kondusif dan kompak sesuai core values AKHLAK BUMN dan berkomitmen menjaga  hubungan kerja yang sudah baik ini terus berlanjut dimasa yang akan datang. 

Sumber: