Tingkatkan Mutu Guru Matematika, Sekolah Maitreyawira Gandeng FKIP Unsri

Tingkatkan Mutu Guru Matematika, Sekolah Maitreyawira Gandeng FKIP Unsri

 

 

 

RADAR PALEMBANG, Guna meningkatkan kualitas para pendidik khususnya bidang studi matematika, sekolah Maitreyawira Palembang menggandeng Fakultas  Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) dalam meningkatkan kualitas pendidik lebih kreatif dalam mendesain pembelajaran  matematika. 

 

"Iya selama 3 pekan ini kita bekerjasama dengan FKIP Unsri Program Studi Matematika untuk melatih para pengajar kita biar lebih inovatif dalam membagikan ilmunya kepada para siswa,”kata Leni, S.TP,  MPd. Pelaksana Harian Bidang Pendidikan Sekolah Maitreyawira Palembang,  kemarin.

 

Menurut Leni, para guru matematika  yang ikut pelatihan ini terdiri dari guru SD, SMP, SMA dan Guru Fosmi (Forum Sekolah Maitreya Indonesia).

 

“ Kalau guru matematika SD, SMP  dan SMA Sekolah Maitreyawira Palembang dilakukan secara tatap muka atau offline sedangkan FOSMI dilakukan secara hybrid-online,”katanya.

 

Leni juga mengatakan kalau kerjasama dengan FKIP Matematika Unsri ini sudah berlangsung 5 kali atau sejak MoU tahun 2019 yang lalu.

 

“Selama ini karena pandemik Covid 19 kita lewat online namun karena saat ini pandemik telah reda jadi kita hybrid atau separuh online separuhnya offline,”katanya.

Sumber: