Bank Mandiri Taspen Gelar ‘Mantap Mendengar’, Bantu Alat Dengar Tanpa Dipungut Biaya 250 Lansia Pekanbaru
Sebanyak 250 Nasabah Bank Mandiri Taspen mengikuti program Mantap Mendengar yang digelar Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan Allianz Life Indonesia dan Perhati - KL. --
PEKANBARU, RADARPALEMBANG.ID- Sebanyak 250 Nasabah Bank Mandiri Taspen mengikuti program Mantap Mendengar yang digelar Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan Allianz Life Indonesia dan Perhati - KL.
Dalam kegiatan ini, para lansia mendapat screening pendengaran, pemeriksaan kesehatan, hingga alat bantu dengar bagi yang memenuhi kriteria tanpa dipungut biaya.
Plt Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan program Mantap Mendengar merupakan bagian dari tiga pilar layanan Mandiri Taspen.
Pertama, Mantap Sehat, memberikan layanan kesehatan gratis untuk pensiunan.
BACA JUGA:Bank Mandiri Region II Renovasi Sekolah, Hadirkan Lingkungan Belajar Layak di Palembang dan Jambi
Kedua, Mantap Aktif, kegiatan sosial, keagamaan, dan pembinaan bagi pensiunan agar tetap aktif.
Ketiga, Mantap Sejahtera, pelatihan kewirausahaan untuk pensiunan, termasuk dukungan membuka usaha kecil.
"Program ini bagian dari upaya kami menjaga kesehatan masyarakat agar produktivitas meningkat. Inilah yang kami harapkan," kata Maswar.
"Kami juga punya kerja sama dengan TIKI, ada program usaha Agen air mineral Mantap Sejahtera, hingga Mobile Banking Movin dari Bank Mandiri Taspen. Program seperti ini akan terus berkelanjutan di kota-kota lain," sambungnya.
BACA JUGA:Emas Antam Hari Ini Turun, Harga Logam Mulia Melemah Rp 1.000, Ukuran 1 Gram Tetap di Rp 2,3 Juta
BACA JUGA:Komitmen Infrastruktur Jaringan Terdepan, Telkomsel Cover 80 Persen Layanan Digital di Sumbagsel
Direktur Operasional PT Taspen (Persero) Tribuna Phitera Djaja mengapresiasi kegiatan yang digagas Bank Mandiri Taspen.
"Kami bangga dengan kegiatan ini. Program seperti ini benar-benar menyentuh langsung ke pensiunan, dari golongan satu sampai bawah,"jelas dia.
Sumber:


